Senin, 16 Maret 2015

Cara Mengisi Batu Akik

Cara Mengisi Batu Akik dengan khodam menggunakan amalan sendiri sebagai mata cincin untuk pengasihan rezeki membuka rahasia tips pengisian batu gaib aliran putih terbaik agar menghindari kekuatan buruk yang biasanya sering muncul saat memasukan ilmu kekebalan dari serangan benda tajam dan senjata api ke dalam batu akik.
Proses menjadikan batu mulia memiliki kekuatan gaib berupa pengasihan, pelet, ilmu kebal dan lain sejenisnya melalui metode doa agar makhluk gaib menjadi penghuni batu akik disebut pengisian khodam.
Cara Mengisi Batu Akik
Cara Mengisi Batu Akik
Cincin bertuah jauh berbeda dibanding susuk karena cincin dipakai di luar tubuh misalnya sebuah batu kalimaya berhasil dimasukan ilmu pengasihan maka cincin tersebut harus dibawa beraktifitas setiap hari artinya harus melekat terus menerus di jari manis sedangkan susuk harus ditanamkan di dalam tubuh sehingga sulit untuk dilepaskan, hanya orang tertentu bisa mengeluarkan aura gaib dari dalam tubuh pemakai. Hal ini sangat berbahaya bagi pemakai susuk jika keadaan meninggal dunia dikarenakan tidak semua orang bisa melepaskan kekuatan itu apalagi ingin melepaskan sendiri.
Batu mulia bertuah terbaik bagi pemakai untuk menghindari keadaan tidak diinginkan, Ada sekian Cara Mengisi Batu Akik agar dihuni oleh makhluk gaib yang berada di dalam cincin secara tetap atau permanen memiliki khodam selamanya.
Jenis batu cincin untuk mengisi kekuatan supranatural dengan ayat atau doa adalah batu akik combong, kecubung, batu lumut, Sulaiman madu, batu bacan, badar besi, tapak jalak dan batuan alam murni belum terisi makhluk halus didalamnya.

Panduan Mengisi Energi Kedalam Batu

Adapun persiapan harus terpenuhi adalah batuan alam suci sesuaikan warna dengan permintaan misalnya ingin ilmu kebal maka siapkan batu badar besi asli, tempat cocok memiliki aura mistis, peralatan lain seperti minyak wewangian kecuali kemenyan karena kemenyan akan mengundang aura jahat penggangu disamping tubuh kita harus bersih/suci dapat dipastikan dengan mandi wajib terlebih dahulu. Jika kita sudah siap maka ikutilah Cara Mengundang energi putih yaitu mengisi sendiri di dalam cincin sesuai keinginan.
  1. Duduklah dengan nyaman, kepalkan kedua tangan seperti sedang berdoa sambil menenangkan pikiran namun jangan sampai pikiran kita kosong sepenuhnya
  2. Ambil batu akik kemudian genggamlah di dalam kepalan tangan kanan
  3. Yakinkan dirimu bahwa kamu mau mengisi batu ini dengan kekuatan apa, jika ingin mengisi untuk pengasihan maka niatkanlah di dalam hatimu bahwa cincin ini nanti akan memiliki kekuatan pengasihan terbaik untuk semua orang
  4. Bacalah doa dengan pelan yaitu bersuara kecil layaknya orang sedang berbisik, mulailah membaca basmalah sekali, alfatiha 3 kali dengan ayat kursi 7 kali dan surat yasin 40 kali, tutuplah menggunakan hamdalah 3 kali
  5. Lakukan pengetesan apakah energi berhasil mengisi batu akik secara penuh sebelum digunakan, jika gagal maka cara memasukan khodam harus di ulang kembali.

Tes Khasiat Batu Akik

Pengetesan ilmu kekebalan bisa memakai cara memasukan batu berisi khodam ke dalam botol kemudian tembaklah botol tersebut dari jarak 20 meter memakai senapan angin jika botol tidak pecah maka batu sudah bisa digunakan.
Demikian Cara Mengisi Batu Akik sendiri dengan khodam suci untuk kekebalan hingga pengasihan secara jelas, perlu kita ketahui bahwa kekuatan tersebut tidak datang dari cincin melainkan kuasa Allah semata sedangkan kita hanya meminta kekuatan baik dan bermanfaat.

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com